MINIATUR PESAWAT AIR FORCE ONE | DIECAST MINIATUR PESAWAT MINIATUR PESAWAT AIR FORCE ONE - DIECAST MINIATUR PESAWAT

MINIATUR PESAWAT AIR FORCE ONE

 MINIATUR PESAWAT AIR FORCE ONE

MINIATUR PESAWAT AIR FORCE ONE
Dunia transportasi udah amat berkembang pada masa ini. Dahulu butuh masa lama bakal melaksanakan perjalanan dgn menggunakan transportasi darat bersama laut. Bagaikan contoh perjalanan haji pada thn 70an yg memakaikan kapal api bagaikan perkakas transportasi jema’ah haji dari Indonesia ke Mekah Membutuhkan wkt extra dari 3 bulan. tapi saat ini berkat perkembangan tekno transportasi penerbangan jarak yg sama sanggup ditempuh dalam wkt 8 jam saja. Nggak menarik hati sekiranya pada masa ini kapal laut tak lagi dipergunakan bakal mengangkut jemaah haji.

Bangkitnya dunia penerbangan menjadikan jarak makin lama pendek

Perkembangan kapal terbang waktu ini nggak terlepas dari tugas tokoh-tokoh terdahulu. kendatipun masih ada polemik siapa yg nomor satu kali menemukan pesawat udara tetapi sejarah perkembangan pesawat udara masih konsisten menarik untuk dipelajari.

MINIATUR PESAWAT AIR FORCE ONE
Thn 478 sm
Seandainya kapal terbang didefinisikan bagaikan benda yg lbh berat dari udara namun bisa melayang tentunya filsuf cina bernama Mo Zi ialah penemu pertama. Dalam catatannya dia pernah mengarang berkenaan penciptaan layang-layang. seorang bernama Lu Ban dengan kata lain Gongshu Ban membuat layang-layang dalam wujud seekor burung yg diproduksi dari bamboo bersama kayu yg mampu bertahan sampai tiga day melayang minus jatuh.

MINIATUR PESAWAT AIR FORCE ONE
Thn 1486 – 1514
Leonardo Da Vinci (Italia) telah merancang beberapa variasi kapal terbang, diantaranya pesawat glider, helikopter & parasut. Hasil pemikiran ilmuan yg memiliki kelainan dalam memahami tulisan, perhitungan bersama konsepsi dgn cara normal tersebut yg berkenaan dengan dunia navigasi udara berjumlah 700 buah dari lima ribu catatan ataupun gambar yg sudah dia bagi sepanjang hidupnya beserta sebagian besar belom sempat bakal dibuatkan modelnya. Pemikiran Leonardo Da Vinci berhubungan terbang ini tergabung dlm Code “On the Flight of Bird” yg disimpan di Biblioteca Reale Turin, Italia & Codices of the Institut de France di Paris, Prancis. dan sebagian besar sudah diurus dalam tampilan replika yg tersimpan di Nasional Museum of Science and Technology Leonardo da Vinci di Milan, Italia.

MINIATUR PESAWAT AIR FORCE ONE
Thn 1783
Pada masa ini nomor satu kali orang banyak memikirkan utk terbang enggak menggunakan sayap namun memakaikan balon. Balon tersebut diisi dgn gas Montgolfier yg nomor satu kali ditemukan oleh Montgolfier bersaudara yg memperhatikan tanaman api bersama asap yang bergerak ke atas dari wadah perapian, suatu pada waktu mereka berupaya menghapuskan kertas dengan menangkap gas tsb ke dalam kantong bersama mendapatkan bahwa tas tsb bisa terbang hingga ke langit-langit ruang mereka.

Orang yang nomor satu kali mencoba terbang dengan menggunakan balon udara tsb yaitu Jean Pilatre De Rozier. Dia yaitu seorang ilmuan fisika yang juga tewas pada thn 1785 disebabkan oleh ledakan balon yg berisi hidrogen yang dipergunakannya dalam percobaan terbang.

MINIATUR PESAWAT AIR FORCE ONE

 MINIATUR PESAWAT AIR FORCE ONE

Tahun 1849
Orang Inggris mengenalnya selaku Aviation Father (Bapak Penerbangan), Sir George Cayle yang lahir pd tahun 1773 yaitu bangsawan yang mampu dikatakan baik. Dia tinggal di Yorkshier serta termaksuk orang terpelajar yang waktunya banyak dihabiskan bagi permasalah teknik, sosial beserta politik di Inggris, namum minat terbesarnya yaitu berkenaan navigasi udara yang menerapkan media yang lbh berat ketimbang udara dengan buru-buru pd thn 1799 mencetuskan konsep dari pesawat udara modern serupa sekarang ini adalah drag vector (searah dengan aliran ) serta eskalator vector (tegak lurus dengan aliran).

MINIATUR PESAWAT AIR FORCE ONE
George Cayley dengan “Boy Carrier” 1849
Pada thn 1804 Cayley merancang, ekspansi & menerbangkan sebuah glider skala kecil yg sudah dilengkapi dengan fixed wing, horizontal tail, vertical tail yg sanggup disesuaikan serta berubah acuan pesawat udara hingga waktu ini.

MINIATUR PESAWAT AIR FORCE ONE
Thn 1868
Momen yang bersejarah utk dunia navigasi udara & perkembangan modern pesawat udara pada thn 1868 yakni ditemukannya aileron oleh MPW Bolton. Aileron program yang dia utk tersebut dioprasikan dgn tangan atau dgn cara otomatis dgn automatic pendulum control device. Bolton terinspirasi utnuk menciptakan perangkat pengendali penerbangan tersebut bersumber dari ilmuan prancis Ferdinand Charles Honore Philipe d’Esterno yang mengulas detail dari kepakan sayap dengan manual terbang dari burung, Du Vol des Oiseaux (On the Flight of Bird) yang dipublikasikan pada tahun 1864. Walaupun arahan kontrol aileron yg ditemukan oleh Bolton terbukti berfungsi namun karna dia dan seluruh orang pada wkt itu kurang paham dengan akspek aerodynamics sehingga pesawat yg dia rancang nggak pernah sukses terbang.

MINIATUR PESAWAT AIR FORCE ONE
Thn 1903
Pada tahun 1903 utuk pertama kalinya Orvile dan Wilbur Wright terbang dengan kapal biplane. Sejak kecil kenyataannya ke 2 saudara tersebut menaruh atensi lebih kepada sains penerbagan. Tepatnya tanggal 17 Desember 1903 mereka menjalankan navigasi udara kesatu di Kitti Hawk dengan pesawat terbang layarnya yang telah dilengkapi dengan mesin berbahan dasar bakar bensin selama 12 detik danmenempuh jarak 37 m.

 MINIATUR PESAWAT AIR FORCE ONE

MINIATUR PESAWAT AIR FORCE ONE

MINIATUR PESAWAT AIR FORCE ONE